Selasa, 06 Mei 2014

   Tulang , indra , dan bagian tubuh merupakan hal-hal yang terdapat manusia.Manusia merupakan makhluk hidup yang paling tangguh.Tapi,banyak orang-orang yang serakah agar dapat menjadi orang yang kuat dengan cara berkelahi dengan orang lain.

   Dalam berkelahi,kita harus menggunakan jurus ini untuk kepentingan positif.Seperti bela diri,menghindar dari kejahaan,dll.Tapi,sebagian besar orang menyalahgunakan perkelahian untuk mencopet,membunuh.
    Kali ini saya akan memberi tips kelemahan manusia ketika berkelahi.


                                         

  Dari gambar di atas,kita dapat melihat bagian tubuh yang merupakan kelemaahan manusia.Dari tubuh kita terdapat bagian tubuh yang sangat rawan di serang oleh orang ketika berkelahi.Apa saja itu?. Mari kita simak :

 1. Telinga

  Telinga merupakanbagian yang paling ampuh untuk melumpuhkan lawan.Karena telinga terdapat tulang yang paling penting yaitu tulang tiga saluran setengah lingkaran yang berfungsi untuk alat keseimbangan tubuh.Ketika tulang ini terkena serangan pukulan,maka otomatis tubuh kita akan terjatuh dan tida bisa berdiri dengan seimbang.

2. Mata

  Mata sangat impresif dengan pukulan.Jika mata terkena pukulan,maka kita bisa mengalami kebutaan karena pupil lumpuh dan mata kita bisa masuk ke dalam.

3. Alat Kelamin

  Jurus ini merupakanjurus klasik dan banyak diketahui oleh semua orang.Jika terkena tendangan,maka kita akan terasa mual-mual dan bisa sampai pingsan!!!.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!